Cogy - Solusi Terbaik untuk Anda Mempercepat Pemulihan
COGY, Kursi Roda Kayuh Nomor Satu Dari Jepang

Kenji Suzuki, inovator Jepang, mantan guru, dan kepala Tess Co, telah mengembangkan kursi roda yang dapat dikayuh dan yang pertama di pasar Jepang. Kursi ini membawa perubahan besar bagi orang yang menggunakan kursi roda dan terutama bagi mereka yang disabilitas.

Suzuki pertama kali mengembangkan kursi roda Cogy bertenaga pedal di Universitas Tohoku Jepang. Inovator Jepang juga mendirikan perusahaannya sendiri yang berfokus pada kursi roda. Suzuki pertama-tama memiliki ide untuk ide kursi roda yang brilian ini saat mengajar. Selama kelas, ia memperhatikan sesuatu tentang salah seorang muridnya yang disabilitas. Siswa tersebut dilaporkan tertarik untuk mengambil bagian dalam semua kegiatan sekolah tetapi mengalami kesulitan karena pemakaian kursi roda tersebut.

Terinspirasi oleh siswanya yang disabilitas, Suzuki memutuskan untuk mengembangkan teknologi kursi roda yang membantu meningkatkan mobilitas bagi orang-orang disabilitas dengan pergerakan terbatas. Suzuki menciptakan produk kursi roda pertamanya dengan fokus yang kuat untuk membantu orang meningkatkan mobilitas daripada berfokus pada tingkat kenyamanan. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan momentum untuk menggerakkan kursi roda mereka. "Sensei" Suzuki bahkan berani mengklaim bahwa kursi roda Cogy-nya dapat membantu orang pulih dari kecelakaan fatal atau kondisi kesehatan parah yang membuat mereka tidak bisa berjalan.

Banyak orang skeptis terhadap teknologi kursi roda Cogy karena klaim yang terlampau ambisius untuk membantu orang yang terluka, pulih dari cedera dan penyakit traumatis mereka. Tetapi setelah berbulan-bulan pameran dan demo produk, banyak orang yakin akan kemampuan kursi roda untuk membantu orang-orang disabilitas.

Kursi roda kayuh Cogy, tersedia dalam dua ukuran dewasa: sedang dan besar. Selain dua kursi roda berukuran dewasa, ada juga produk kursi roda versi anak-anak yang tersedia.

Cogy tersedia di katalog website Atwork dan dapat di pesan di website marketplace partner Atwork.