Distributor Coffee Table Bundar Ruang Tamu Modern Terbaik
Distributor Coffee Table Bundar Ruang Tamu Modern Terbaik

Distributor Coffee Table Bundar Ruang Tamu Modern Terbaik - Belakangan ini, coffee table semakin popular di kalangan masyarakat. Selain banyak digunakan di cafe, meja berbentuk bundar ini juga cocok diaplikasikan pada ruang tamu ataupun perkantoran. Coffee table biasanya digunakan untuk meletakkan kopi dan hidangan makanan ringan lainnya untuk sekedar menjadi pelengkap mengobrol dengan klien atau teman.

Coffee table ini tidak hanya digunakan sebagai pelengkap aksesoris saja, tetapi juga merupakan unsur yang menimbulkan kesan estetik dalam sebuah ruangan. Di perkantoran yang mengusung konsep modern, coffee table semacam ini tidak sulit untuk ditemui. Bahkan, untuk diletakkan di ruang tamu rumah pun sangat cocok.
Karena produk ini sedang sangat popular, ATWORK juga turut menyediakan produk coffe table yang berkualitas dengan harga terjangkau. ATWORK menawarkan berbagai macam model coffee table, mulai dari meja yang berbentuk persegi panjang, bundar, hingga oval.


Kelebihan Coffee Table Bundar untuk Ruang Tamu Modern

Coffee table banyak memberikan keuntungan jika diletakkan di ruang tamu atau ruang lainnya, seperti di kantor. Berikut beberapa keuntungan jika menggunakan meja berbentuk bundar ini:

1. Memberi kesan luas
Coffee table yang memiliki bentuk bundar, secara umum akan memberikan space lebih untuk furniture lain di ruang tamu maupun ruang istirahat di kantor. Meja berbentuk bundar lebih ringkas jika dijadikan sebagai furniture daripada bentuk meja yang lain. Hal ini memberikan kesan bahwa ruangan tersebut luas meskipun menggunakan furniture yang lengkap (meja, sofa).

2. Bisa diaplikasikan pada ruang yang tidak begitu luas
Dengan bentuknya yang bundar dan ringkas, Coffee table ini menjadi lebih mudah untuk dipindah ke ruangan lainnya. Bahkan, di ruangan yang cukup sempit sekalipun meja ini tetap bisa digunakan. Berbeda halnya dengan coffee table berbentuk persegi panjang maupun oval, coffee table berbentuk bundar ini bisa diletakkan di ruangan mana saja, mulai dari yang luas hingga ruangan yang sempit.

3. Cocok dikombinasikan dengan sofa
Untuk menambah kesan elegant, sebaiknya gunakan sofa berbentuk persegi panjang. Selain menambah kesan elegant, perpaduan antara meja bundar dengan sofa persegi panjang juga akan memberi kesan beragamnya bentuk furniture dalam ruangan tersebut. Sehingga, ruangan semakin terlihat menarik.



4. Tersedia dalam berbagai model
ATWORK menyediakan berbagai jenis coffee table, diantaranya adalah:

Rounded Coffee Table
Meja jenis ini berukuran kecil dan tidak memiliki sarangan atau bagian meja lainnya, hanya satu meja saja. Coffee table ini biasanya digunakan di cafe-cafe. Berukuran minimalis dan memiliki tinggi sekitar 1 meter, atau bisa juga lebih. Kaki meja berupa besi panjang. Kursi yang tepat untuk melengkapi meja ini, yaitu sama-sama kursi berbentuk bundar.

Timmy Round Coffee Table
Meja jenis ini tidak hanya berdiri utuh berupa meja dan kaki meja saja, akan tetapi dilengkapi aksesoris berupa laci yang bergabung menjadi satu dengan meja. Timmy round coffee ini juga berukuran kecil, tetapi fungsinya berbeda. Meja jenis ini cocok dijadikan sebagai furniture di ruang tamu atau ruang keluarga, bukan untuk furniture cafe.

Meja yang satu ini paling cocok diletakkan di dekat jendela rumah, dilengkapi dengan sofa empuk yang mempunyai punggung kursi untuk sandaran. Selain cocok diletakkan di dalam rumah, ruang perkantoran juga bisa menggunakan konsep desain seperti ini untuk bekerja. Bekerja di sofa dengan coffee table untuk meletakkan PC, tentu akan memberikan suasana kerja yang lebih fresh dan nyaman.

Coffee Table Tripod Dokeby
Sesuai dengan namanya, meja jenis ini tersusun menjadi tiga meja sekaligus. Dimana masing-masing ukuran meja dari atas ke bawah memiliki ukuran yang berbeda. Dari atas, meja ini berukuran lebih besar dari meja tengah dan meja yang paling bawah. Meja ini cocok diletakkan di ruang keluarga atau ruang kerja. Meja ini biasanya digunakan untuk meletakkan vas bunga, radio mini, buku, hingga kopi.
Bagi Anda yang sedang mencari produk coffee table berkualitas, tidak ada salahnya untuk berkonsultasi dengan tim ATWORK. Kami menawarkan beragam model coffee table yang siap memenuhi kebutuhan Anda. Baik untuk ruang perkantoran atau untuk ruang tamu di dalam rumah.
Soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, karena kami adalah distributor furniture yang telah banyak memiliki track record yang memuaskan. Agar lebih yakin, silahkan cek website kami untuk informasi lebih lanjut.